Selasa, 07 April 2020

PULAU PADAR, NTT


Tempat wisata di Nusa Tenggara Timur selanjutnya yang harus kalian datangi adalah Pulau Padar. Letak dari pulau ini sendiri tepat berada diantara Pulau Komodo dan pulau Rica. Pulau ini sendiri bisa dikatakan merupakan sebuah pulau yang masih perawan, hal ini karena tidak adanya kehidupan manusia disitu. Jadi pulau ini sendiri memang dasarnya masih sangat sepi.

Hal yang membuat pulau ini menjadi sangat menarik adalah keindahan pemandangang alamnya yang bisa kita nikmati dengan puas. Sebagai salah satu bagian tempat wisata yang sangat indah, maka berkunjung ke Pulau ini tidak akan mengecewakan kalian semua. Bahkan kalian harus datang dan menikmati keindahan pulau ini. Jika kalian ingin menikmati keindahan pulau ini maka kalian harus berusaha sedikit keras. Karena kita harus menaiki bukit padar yang menjadi titik paling baik untuk menikmati keindahan pulau padar.
Jika kalian ingin menaiki puncak bukit padar maka sebaiknya mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Siapkan persediaan air minum dan lebih baik pergunakan topi. Hal ini karena cuaca di tempat ini terkadang akan terasa panas. Jika tak ada persiapan maka kalian akan berhenti di tengah jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar