Senin, 06 April 2020

WISATA PANTAI SEMIBILAN, SUMENEP

Fasilitas Penginapan di Pantai 9

Di Pantai 9 inilah anda akan menyaksikan surga dunia yang selama ini anda cari. Anda pasti akan terpesona dengan keindahan pasirnya yang putih, airnya juga sangat bening. Tidak hanya itu, panorama keindahan pantai 9 ini bisa anda nikmati juga dari dasar laut dengan cara terjun langsung. 

Panorama alam yang ada di sekitar Pantai 9 sungguh indah. Pohon yang rindang dan masih terbilang sangat asri. Tidak hanya itu, panorama bawah Pantai 9 juga berbeda dengan pantai lainnya yang umumnya menyuguhkan terumbu karang. Di dasar pantai 9, anda tidak akan menemui terumbu karang melainkan anda akan menyaksikan pasir yang sangat bersih sehingga tampak kepermukaan. 

Ombak yang ada di Pantai Sembilan juga cukup tenang, sehingga relatif aman bagi Anda yang hendak snorkeling, naik banana boat, bermain voli pantai, atau sekadar nongkrong di tepi pantai sambil bermain-main pasir pun bisa. Yang lebih menarik lagi, di sana juga ada beberapa ayunan gratis layaknya di Lombok atau Bali, dengan papan besar bertuliskan Pantai Sembilan. Biasanya para wisatawan banyak yang mencoba berfoto selfie di sana dengan berlatarkan pemandangan laut di pagi atau sore hari.

Anda jangan khawatir, fasilitas umum seperti penginapan untuk para pengunjung dan aneka makanan di sekitar penginapan akan memanjakan anda. Guest house yang dibangun mirip pondokan berwujud rumah panggung siap membawa malam-malam anda dengan mimpi indah. Posisi penginapan tersebut berderet di pinggir pantai, tidak jauh dari dermaga, sehingga memudahkan anda untuk beristirahat setelah puas seharian menikmati panorama laut lepas di Pantai 9. Dari dermaga, anda bisa berjalan kaki sekitar 15 menit saja menuju guest house, melalui area perkampungan.

Setidaknya terdapat 19 unit guest house atau penginapan di Pantai Sembilan. Bangunan guest house di Pantai Sembilan memang memiliki gaya arsitektur yang unik dengan didominasi ornamen kayu yang dicat warna-warni. Guest house itu pula yang kerap dijadikan spot foto instagramable oleh para pengunjung, selain tentunya latar belakang Pantai Sembilan itu sendiri yang benar-benar mempesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar